Cara Bikin Kulit Risol Tanpa Telur Dan Gak Gampang Sobek

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.7 ⭐ dari 2135
⌛ -
🗒️ 5 bahan
👩‍🍳 -

Kulit risol tanpa telur dan gak gampang sobek - Halo sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu Bunda untuk merasakan resep terbaru setiap hari.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep kulit risol tanpa telur dan gak gampang sobek yang sudah diuji dan sangat mudah untuk dipraktikkan.

Untuk membuat kulit risol tanpa telur dan gak gampang sobek ini , Bunda mesti menyiapkan 5 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian menjalani 3 tahapan pembuatan.🎂 🍻 🎃 🍸 🍘

Cara Bikin Kulit Risol Tanpa Telur Dan Gak Gampang Sobek

Bahan-bahan

  • 250 gr tepung terigu
  • 3 sdm munjung sagu
  • 3 sdm minyak goreng
  • 750 ml air
  • secukupnya Garam dan kaldu bubuk
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Bikin Kulit Risol Tanpa Telur Dan Gak Gampang Sobek", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang cocok dan sesuai, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat, dan senyawa antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kualitas hidup yang lebih baik dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 3 langkah tidak sulit untuk membuat kulit risol tanpa telur dan gak gampang sobek :

Langkah pembuatan

  • Campur semua bahan, aduk dengan wisk hingga tidak ada yg bergerindil
  • Siapkan teflon dengan api sedang, tuangkan 1 sendok sayur. Ratakan, tunggu hingga pinggirannya terlihat kering. Angkat

    Cara Bikin Kulit Risol Tanpa Telur Dan Gak Gampang Sobek

  • Kulit risol siap dibuat untuk apa saja

    Cara Bikin Kulit Risol Tanpa Telur Dan Gak Gampang Sobek

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…