Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.9 ⭐ dari 1670
⌛ 30 menit
🗒️ 6 bahan
👩‍🍳 4 porsi

Roti tawar gulung (mpasi 2 tahun) - Hai sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk mencoba resep terbaru setiap hari.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep roti tawar gulung (mpasi 2 tahun) yang dapat diandalkan dan tidak sulit untuk diikuti.

Untuk menyiapkan roti tawar gulung (mpasi 2 tahun) ini , Bunda harus menyiapkan 6 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian melaksanakan 4 langkah pembuatan.🍛 🥂 🍪 🍸 🍢

Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)

Bahan-bahan

  • 8 lembar roti tawar tanpa kulit
  • Secukupnya margarin
  • Secukupnya selai blueberry
  • Secukupnya selai strawberry 🍓
  • Secukupnya keju parut
  • Secukupnya mesis
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang teratur dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat pangan, dan senyawa antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari gangguan kronis seperti gangguan diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan perkembangan mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kehidupan yang lebih bermakna dan lebih berenergi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah mudah untuk membuat roti tawar gulung (mpasi 2 tahun) :

Langkah pembuatan

  • Siapkan semua bahan yang diperlukan, ambil 2 lembar roti tumpuk salah satu sisinya (sprti di 👇) lalu tipiskan dgn roll pin lakukan hal yg sama pada roti lainnya

    Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)

  • Oles tipis permukaan roti dengan margarin tambahkan selai atau keju sesuai selera kemudian gulung roti lakukan sampai selesai sisihkan, panaskan teflon dgn api kecil panggang roti yg sudah digulung sambil dibolak balik agar matang merata

    Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)

  • Angkat oles tipis permukaan roti yg sudah matang dgn margarin lalu taburi keju parut atau mesis tergantung sesuai selera potong menjadi 4 bagian sajikan sebagai cemilan buah hati kita

    Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)

  • Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)Cara Buat Roti Tawar Gulung (mpasi 2 Tahun)

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…