Begini Resep Nogosari Lembut

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.8 ⭐ dari 1435
⌛ -
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 -

Nogosari lembut - Halo sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu kamu untuk merasakan resep terbaru setiap hari.

Pada hari ini kami akan berbagi resep nogosari lembut yang telah teruji dan sederhana sekali untuk dicoba.

Untuk menyiapkan nogosari lembut ini , Bunda mesti menyiapkan 8 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian mengikuti 3 proses pembuatan.🎂 🍾 🍈 🥛 🍡

Begini Resep Nogosari Lembut

Bahan-bahan

  • 125 gr tepung beras
  • 1 sdm munjung tepung tapioka
  • 85 gr gula pasir
  • 1/4 sdt garam
  • 2 lbr daun pandan
  • 500 ml santan
  • 8-9 pisang kepok
  • Daun pisang untuk membungkus
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Begini Resep Nogosari Lembut", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang cocok dan sesuai, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, mineral, serat pangan, dan antioksidan bukan hanya sebatas mitra dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari gangguan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 3 langkah praktis untuk membuat nogosari lembut :

Langkah pembuatan

  • Campur semua bahan jadi 1,masak dgn api sedang sambil terus diaduk sampai larut dan mengental.angkat

    Begini Resep Nogosari LembutBegini Resep Nogosari Lembut

  • Siapkan daun pisang,ambil adonan pipihkan kasih pisang,tutup dgn adonan lagi (lebih mudah lagi pakai plastik dulu ambil adonan,pisang lalu bentuk,baru letakkan pada daun pisang,gulung dan lipat

    Begini Resep Nogosari LembutBegini Resep Nogosari LembutBegini Resep Nogosari Lembut

  • Kukus selama 30 mnt

    Begini Resep Nogosari LembutBegini Resep Nogosari LembutBegini Resep Nogosari Lembut

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…