Kukus Tempe Dan Telur (diet) (hanya 4 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.8 ⭐ dari 2913
⌛ -
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳 -

Kukus tempe dan telur (diet) - Hai sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan membagikan resep kukus tempe dan telur (diet) yang sudah diuji dan tidak sulit untuk dicoba.

Untuk membuat kukus tempe dan telur (diet) ini , Bunda harus menyiapkan 4 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian menjalani 1 tahapan pembuatan.🍨 🧉 🍇 🥃 🍘

Kukus Tempe Dan Telur (diet) (Hanya 4 bahan)

Bahan-bahan

  • 100 gr tempe
  • 2 telur ayam (kecil)
  • daun bawang
  • lada+garam+boncabe
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Kukus Tempe Dan Telur (diet) (hanya 4 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan akurat, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, elemen, serat alami, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah kelompok yang dapat diandalkan dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk kehidupan yang lebih bermakna dan penuh semangat.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 1 langkah mudah untuk membuat kukus tempe dan telur (diet) :

Langkah pembuatan

  • Haluskan tempe, masukkan telur, daun bawang, lada garam boncabe aduk jadi satu kemudian kukus sampe matang. so simple

    Kukus Tempe Dan Telur (diet) (Hanya 4 bahan)

Kami yakin jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…