Resep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan Tenggorokan

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.8 ⭐ dari 2864
⌛ -
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳 1 cup

Teh herbal untuk batuk berdahak dan melegakan tenggorokan - Hai para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Bunda untuk mendapatkan resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep teh herbal untuk batuk berdahak dan melegakan tenggorokan yang sudah diuji dan sangat mudah untuk dicoba.

Untuk membuat teh herbal untuk batuk berdahak dan melegakan tenggorokan ini , kamu perlu menyiapkan 4 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian menjalani 3 tahapan pembuatan.🍨 🍹 🍓 🍷 🥟

Resep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan Tenggorokan

Bahan-bahan

  • 4 lbr akar manis / kamchau
  • 1 sdm goji berry
  • 5 bh kurma merah/ angcho
  • 500 ml air
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Resep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan Tenggorokan", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan vitamin, mineral, serat alami, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti penyakit diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk kehidupan yang lebih bermakna dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah tidak rumit untuk membuat teh herbal untuk batuk berdahak dan melegakan tenggorokan :

Langkah pembuatan

  • Siapkan bahan

    Resep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan Tenggorokan

  • Didihkan air, masukkan semua bahan. Robek setiap angcho supaya sarinya kelak bisa keluar. Rebus dengan api terkecil sampai tinggal separuhnya. (= 2 gelas kira2 jadi 1 gelas)

    Resep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan TenggorokanResep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan Tenggorokan

  • Sajikan !

    Resep Teh Herbal Untuk Batuk Berdahak Dan Melegakan Tenggorokan

Kami percaya jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…