Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.4 ⭐ dari 1079
⌛ 35 menit
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 9 potong

Lekker gluten free - 149 by bumi - Halo penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap hari.

Pada hari ini kami akan berbagi resep lekker gluten free - 149 by bumi yang dapat diandalkan dan sederhana sekali untuk dipraktikkan.

Untuk meracik lekker gluten free - 149 by bumi ini , Anda cukup menyiapkan 8 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian melaksanakan 3 langkah pembuatan.🍛 🧉 🍬 🍺 🥟

Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)

Bahan-bahan

  • 10 gr tepung mocaf
  • 100 gr tepung beras
  • 40 gr tepung maizena
  • 225 ml air
  • 4 sdm gula pasir (resep asli : gula singkong)
  • 1/4 sdt soda kue
  • 1/4 sdt garam
  • 1 sdm mentega dicairkan)
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang seimbang dan akurat, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, elemen, serat pangan, dan antioksidan bukan hanya sebatas mitra dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari gangguan kronis seperti penyakit diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kehidupan yang lebih bermakna dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah mudah untuk membuat lekker gluten free - 149 by bumi :

Langkah pembuatan

  • Siapkan bahan, aduk semua bahan hingga rata.

    Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)

  • Saring adonan. Panaskan teflon. Tuangkan 1 sendok sayur ke teflon ratakan dengan sangat tipis (agar krispi).

    Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)

  • Siapkan isian lekker. Taburi isian meses, keju, pisang dan skm diatas adonan yang hampir matang. Setelah kulit kering Lipat dua kali. Ulangi langkah sampe adonan habis. Sajikan selagi masih kripsi.. selamat menikmati 😁

    Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)Lekker Gluten Free - 149 By Bumi (8 bahan)

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…