Cara Bikin Mie Goreng Burung Dara Cantik๐Ÿ˜˜ By: Erni Hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.4 โญ dari 668
โŒ› -
๐Ÿ—’๏ธ 10 bahan
๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ 8 porsi

Mie goreng burung dara cantik๐Ÿ˜˜ by: erni hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ - Hola para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu Bunda untuk mencoba resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan berbagi resep mie goreng burung dara cantik๐Ÿ˜˜ by: erni hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ yang telah teruji dan sangat mudah untuk dicoba.

Untuk membuat mie goreng burung dara cantik๐Ÿ˜˜ by: erni hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ini , Anda cukup menyiapkan 10 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian mengikuti 3 langkah pembuatan.๐Ÿ ๐Ÿง‰ ๐Ÿฌ ๐Ÿท ๐Ÿค

Cara Bikin Mie Goreng Burung Dara Cantik๐Ÿ˜˜ By: Erni Hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Bahan-bahan

  • 1 bks Mie Kering Burung dara isi 2(2000)
  • 1 ikat Sawi hijau
  • 1 bh Wortel
  • 5 bh Sosis sapi so nice(potong..)
  • 1 sacset Kecap ABC(500)
  • Bumbu Ulek;
  • Secukupnya Ketumbar biji
  • Sedikit Lada biji
  • 1 siung bawang putih
  • 1,5 sdk walls merah garam halus
โšก Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Bikin Mie Goreng Burung Dara Cantik๐Ÿ˜˜ By: Erni Hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau ๐Ÿ‘‡ lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, elemen, serat alami, dan senyawa antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk hidup yang lebih berkualitas dan bersemangat lebih tinggi.

๐Ÿ’ก๏ธ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah praktis untuk membuat mie goreng burung dara cantik๐Ÿ˜˜ by: erni hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ :

Langkah pembuatan

  • Tumis bumbu ulek dgn 2sdk sayur hingga harum beri air matang 2,5sdk sayur masukkan sawi hijau yg udah diracik..dan dicuci 3x lanjut wortel yg udah dikupas dan dicuci lalu diserut tipis..seperti batang korek masukkan aduk..supaya sayurnya mudah empuk barulah mie burung dara yg sudah direbus masukkan juga..beri kecap dan aduk
  • Trus...aduk...beri sosis aduk kembali hingga kuah surut.angkat sajikan
  • Selamat sarapan with Mie Goreng Burung Dara Cantik๐Ÿ˜˜ and Kering Tempe Kulit Jeruk Purut.

    Cara Bikin Mie Goreng Burung Dara Cantik๐Ÿ˜˜ By: Erni Hartanti.amd๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnyaโ€ฆ