Kukis 8 (hanya 10 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.9 ⭐ dari 786
⌛ -
🗒️ 10 bahan
👩‍🍳 -

Kukis 8 - Hola penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu Bunda untuk mendapatkan resep terbaru setiap saat.

Pada hari ini kami akan membagikan resep kukis 8 yang sudah diuji dan sederhana sekali untuk dicoba.

Untuk menyiapkan kukis 8 ini , kamu cukup menyiapkan 10 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian melaksanakan 4 proses pembuatan.🍨 🍹 🍩 🥛 🥟

Kukis 8 (Hanya 10 bahan)

Bahan-bahan

  • 1 kg blue band
  • 300 gr gula halus
  • 150 gr butter wijsman
  • 200 gr dancou instant
  • 2 sdm maizena
  • 10 butir kuning telur
  • 10 butir kuning telur rebus
  • secukupnya Vanili
  • 2 kg Tepung terigu lbh kurang
  • secukupnya Untuk taburan gula pasir dan kenari cincang
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Kukis 8 (hanya 10 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan tepat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, elemen, serat alami, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah kelompok yang dapat diandalkan dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan perkembangan mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 4 langkah tidak rumit untuk membuat kukis 8 :

Langkah pembuatan

  • Campur blueband, wijsman,vanili,tepung maizena,gula halus dan susu bubuk..
  • Kocok sampai adonan tercampur rata.. kecepatan sedang.. Jangan terlalu lama
  • Terakhir masukkan kuning telur rebus yg sudah di haluskan dgn garpu.. Campur adonan dengan menggunakan spatula.. Selanjutnya ambil wadah terpisah lalu kita campur adonan dgn tepung terigu.. Jangan di campur skalian yaa..krna adonan bisa mengeras..
  • Ambil sedikit adonan yg sdh jdi dan bentuk seperti angka 8 Lalu oleskan dgn kuning telur dan gulinkang di ats campuran gula dan kenari cincang Panggang dalam oven tergantung oven masing². Sampai kemerahan Selamat nencoba..

    Kukis 8 (Hanya 10 bahan)

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…