Puding Labu Kuning (hanya 4 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.4 ⭐ dari 2060
⌛ -
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳 -

Puding labu kuning - Hai para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu kamu untuk mendapatkan resep terbaru setiap saat.

Pada hari ini kami akan membagikan resep puding labu kuning yang dapat diandalkan dan sederhana sekali untuk dicoba.

Untuk menyiapkan puding labu kuning ini , Bunda mesti menyiapkan 4 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian menjalani 1 langkah pembuatan.🍨 🥂 🎃 🍺 🍢

Puding Labu Kuning (Hanya 4 bahan)

Bahan-bahan

  • Labu kuning
  • 2 sachet Agar2 plain
  • Susu/santan
  • Gula pasir
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Puding Labu Kuning (hanya 4 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan sesuai, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, elemen, serat pangan, dan antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti penyakit diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk kualitas hidup yang lebih baik dan lebih berenergi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 1 langkah mudah untuk membuat puding labu kuning :

Langkah pembuatan

  • Kukus labu kuning lalu haluskan dn cmpukn sprti membuat agar2 pd umumx

Kami yakin jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…