Agar Agar Simple (4 Langkah)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.3 ⭐ dari 722
⌛ -
🗒️ 5 bahan
👩‍🍳 -

Agar agar simple - Hai sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu kamu untuk mendapatkan resep terbaru setiap hari.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep agar agar simple yang sudah diuji dan sangat mudah untuk dipraktikkan.

Untuk membuat agar agar simple ini , Anda cukup menyiapkan 5 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian melaksanakan 4 langkah pembuatan.🎂 🍶 🍬 🥃 🍚

Agar Agar Simple (4 Langkah)

Bahan-bahan

  • 1 bungkus agar2 putih
  • 5 sndk makan gula pasir atau sesuai selera
  • 800 ml santan
  • 3 tetes pasta pandan
  • 1 sdt tepung maizena
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Agar Agar Simple (4 Langkah)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat pangan, dan senyawa antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti gangguan diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk kehidupan yang lebih bermakna dan penuh semangat.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah tidak sulit untuk membuat agar agar simple :

Langkah pembuatan

  • Campur agar2, gula, dan tepung Campur jadi satu

    Agar Agar Simple (4 Langkah)Agar Agar Simple (4 Langkah)

  • Ruang santan sambil diaduk2 sampai rata

    Agar Agar Simple (4 Langkah)Agar Agar Simple (4 Langkah)

  • Masak dengan api sedang aja sambil diaduk terus setelah kelihatan mau mendidih kecilkan ke api paleng kecil biar gk tumpah

    Agar Agar Simple (4 Langkah)

  • Setelah mendidih tuang sebagian kecetakan lalu sebagian beri pasta pandan aduk rata dan biar kan diatas kompor Lapisan putih biar kokoh dulu baru tuang lapisan pandan ya.

    Agar Agar Simple (4 Langkah)Agar Agar Simple (4 Langkah)

Kami yakin jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…