Cara Buat Kacang Bawang C V Z

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.7 ⭐ dari 1527
⌛ -
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳 -

Kacang bawang c v z - Hai para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu kamu untuk mencoba resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan berbagi resep kacang bawang c v z yang telah teruji dan tidak sulit untuk diikuti.

Untuk menyiapkan kacang bawang c v z ini , Anda perlu menyiapkan 4 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian melaksanakan 4 tahapan pembuatan.🍚 🥂 🍈 🥃 🥟

Cara Buat Kacang Bawang C V Z

Bahan-bahan

  • 1/2 kg kacang tanah
  • 1 sdt soda kue
  • 5 siung bawang putih
  • Merica dan penyedap rasa
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Buat Kacang Bawang C V Z", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang teratur dan tepat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, elemen, serat, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti penyakit diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk hidup yang lebih berkualitas dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah tidak rumit untuk membuat kacang bawang c v z :

Langkah pembuatan

  • Cuci bersih kacang.. Rendam pakai air mendidih tambahkan soda. Biarkan sampai dingin dan buang kulitnya.

    Cara Buat Kacang Bawang C V Z

  • Hapuskan bawang putih dan merica. Campurkan ke kacang yg sudah di bersihkan.. Tambahkan garam dan menyedap rasa. Biarkan kurleb 1 30 mnt.
  • Goreng kacang sampai golden.. Taburi irisan bawang putih goreng
  • Siap di sajikan

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…