Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.8 ⭐ dari 2594
⌛ 60 menit
🗒️ 2 bahan
👩‍🍳 8 psc

Pie fla sawi👩‍🍳 - Hai penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan resep terbaru setiap hari.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep pie fla sawi👩‍🍳 yang sudah diuji dan sangat mudah untuk dipraktikkan.

Untuk meracik pie fla sawi👩‍🍳 ini , Anda mesti menyiapkan 2 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian menjalani 5 tahapan pembuatan.🍚 ☕ 🍩 🥃 🍡

Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

Bahan-bahan

  • 4 lbr Sawi hijau (ambil daunnya saja)
  • Topping keju parut dan meses (sesuai selera)
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang seimbang dan tepat, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, unsur, serat, dan senyawa antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari gangguan kronis seperti diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk kehidupan yang lebih bermakna dan lebih berenergi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 5 langkah praktis untuk membuat pie fla sawi👩‍🍳 :

Langkah pembuatan

  • Sebelumnya siapkan semua bahan-bahannya. Langkahnya masih sama dengan resep saya di Pie Susu Legit.

    Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

  • Masukkan adonan yang sudah kalis ke dalam cetakan pie (kali ini saya pakai cetakan pie kecil), sebelumnya olesi cetakan dengan margarin. Kemudian tusuk adonan dengan garpu agar tidak menggelembung.

    Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

  • Siapkan fla sawinya, kita blender terlebih dahulu sawi, air, dan telur. Lalu saring. Kemudian masukkan ke dalam adonan pie. Sebelumnya panaskan teflon dengan api kecil saja.

    Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

  • Panggang pie selama 30 menit, 15 menit pertama bisa dilihat jika fla menggelembung bisa ditusuk dengan lidi. Lalu panggang kembali sampai matang.

    Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

  • Pie fla sawi siap di santap tanpa topping atau boleh ditambahkan topping jika mau. Ini enak bangeet😋👩‍🍳

    Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳Resep Pie Fla Sawi👩‍🍳

Kami yakin jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…