Agar Coklat Santan (7 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.5 ⭐ dari 350
⌛ -
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 -

Agar coklat santan - Halo sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu kamu untuk merasakan resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan berbagi resep agar coklat santan yang telah teruji dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk membuat agar coklat santan ini , Bunda mesti menyiapkan 7 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian melaksanakan 3 proses pembuatan.🍦 🍹 🍯 🥛 🍘

Agar Coklat Santan (7 bahan)

Bahan-bahan

  • 1 sacet agar swalow coklat
  • 1 santan kara
  • 1 1/2 keping Gula merah
  • 1 sdt gula pasir
  • Garam
  • 4 gelas air
  • 1 lembar daun pandan
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Agar Coklat Santan (7 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang cocok dan sesuai, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan vitamin, unsur, serat alami, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari gangguan kronis seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kualitas hidup yang lebih baik dan penuh semangat.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah mudah untuk membuat agar coklat santan :

Langkah pembuatan

  • Tung air kedalam panci beserta santan dan bubuk agar, aduk supaya tidak menggumpal

    Agar Coklat Santan (7 bahan)

  • Masukkan gula merah dan gula pasir beri sejumput garam,lalu masukkan ikatan daun pandan supaya gurih dan wangi,aduk" hingga matang supaya tidak pecah,tunggu sampai mendidih

    Agar Coklat Santan (7 bahan)

  • Tuang kewadah tahan panas

    Agar Coklat Santan (7 bahan)

Kami yakin jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…