109) Tumis Daun Ubi Jalar (hanya 10 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.3 ⭐ dari 121
⌛ -
🗒️ 10 bahan
👩‍🍳 -

109) tumis daun ubi jalar - Hai penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap saat.

Pada hari ini kami akan memberikan resep 109) tumis daun ubi jalar yang sudah diuji dan tidak sulit untuk dipraktikkan.

Untuk menyiapkan 109) tumis daun ubi jalar ini , Anda perlu menyiapkan 10 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian mengikuti 2 proses pembuatan.🍢 ☕ 🍓 🍺 🍤

109) Tumis Daun Ubi Jalar (Hanya 10 bahan)

Bahan-bahan

  • Daun ubi secukupnya petikin yg muda
  • iris Bumbu
  • 5 siung bawang putih
  • 3 siung bawang merah
  • 5 cabe merah
  • 1 sdm saus tiram
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
  • 2 ruas laos geprek
  • 2 lmbr daun salam
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "109) Tumis Daun Ubi Jalar (hanya 10 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang seimbang dan tepat, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, elemen, serat, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan perkembangan mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan lebih berenergi.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 2 langkah tidak sulit untuk membuat 109) tumis daun ubi jalar :

Langkah pembuatan

  • Cuci bersih daun ubi lalu tiriskan

    109) Tumis Daun Ubi Jalar (Hanya 10 bahan)

  • Tumis bumbu sampai harum, berikan garam kaldu bubuk, dan saos tiram lalu masukan daun ubi aduk aduk masak hingga layu koreksi rasa dan sajikan hmmmm endesss🤗

    109) Tumis Daun Ubi Jalar (Hanya 10 bahan)109) Tumis Daun Ubi Jalar (Hanya 10 bahan)109) Tumis Daun Ubi Jalar (Hanya 10 bahan)

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…