Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.3 ⭐ dari 2057
⌛ -
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 -

Burjo 5. 30.7 (metode fah umi yasmin) - Hola para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu kamu untuk merasakan resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep burjo 5. 30.7 (metode fah umi yasmin) yang dapat diandalkan dan tidak sulit untuk dipraktikkan.

Untuk meracik burjo 5. 30.7 (metode fah umi yasmin) ini , Anda perlu menyiapkan 7 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian menjalani 4 proses pembuatan.🍛 🧉 🍈 🥛 🥟

Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)

Bahan-bahan

  • 250 gr kacang hijau. Cuci, tiriskan
  • 1 liter air
  • 150 gr gula merah (sesuai selera)
  • secukupnya Garam
  • 2 ruas Jahe,geprek
  • 2 bungkus santan instan ukuran 65ml
  • 2 lembar daun pandan. Ikat simpul
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang cocok dan tepat, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, unsur, serat alami, dan antioksidan bukan hanya sebatas mitra dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 4 langkah tidak sulit untuk membuat burjo 5. 30.7 (metode fah umi yasmin) :

Langkah pembuatan

  • Rebus air, jahe dan daun pandan sampai mendidih, masukkan kacang hijaunya. Masak selama 5 menit, lalu matikan kompor.

    Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)

  • Tunggu dan diamkan selama 30 menit, jangan lupa tutup pancinya. Setelah itu biasanya kacang hijau akan mekar dengan sendirinya dan menjadi setengah matang.

    Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)

  • Masak kembali bubur kacang hijau selama 7 menit. Jangan lupa masukkan sedikit garam dan gula merah, aduk rata.

    Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)

  • Sesaat akan dimatikan apinya, segera masukkan santan, Aduk rata, dan bubur kacang hijau siap disantap selagi hangat.

    Cara Bikin Burjo 5. 30.7 (metode Fah Umi Yasmin)

Kami yakin jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…