Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.8 ⭐ dari 137
⌛ -
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 -

Cheese cake chocolate. in jar - Hai para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan berbagi resep cheese cake chocolate. in jar yang telah teruji dan tidak sulit untuk dipraktikkan.

Untuk meracik cheese cake chocolate. in jar ini , Anda perlu menyiapkan 8 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian mengikuti 4 tahapan pembuatan.🍦 🍶 🍪 🥛 🍢

Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)

Bahan-bahan

  • 500 ml susu cair
  • 100 gr keju parut
  • 2 saset susu kental manis coklat
  • 2 sdm tepung maizena,
  • Pelengkap
  • 7 keping oreo sisih kan criem nya, lalu hancur kan
  • 30 gr keju parut
  • 50 gr dcc parut
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan tepat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan vitamin, unsur, serat alami, dan senyawa antioksidan bukan hanya sebatas mitra dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan lebih berenergi.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah tidak rumit untuk membuat cheese cake chocolate. in jar :

Langkah pembuatan

  • Siap kn bahan, campur dlm pnci, susu cair, keju parut, susu kental manis, dn maizena, aduk2 sampe tepung maizena larut, lalu masak dlm api kecil sampe mengental dn mletup letup, kmudian matikan kompor,

    Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)

  • Siap kn keju parut, oreo yg sdh di hancur kn, dn dcc yg sdh di parut

    Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)

  • Penyelesaian, ambil cup, kmudian msukan criem cheese, lalu oreo yg sdh di hncur kn, kmudian criem cheese lagi, lalu keju parut, yg trakhir dcc yg sdh di parut

    Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)

  • Taraaaa.. Agar lbih nikmat cheese cake chocolate di nikmati dlm keadaan dingin😋

    Cheese Cake Chocolate. In Jar (4 Langkah)

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…