Kukis Landak (7 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.1 ⭐ dari 1622
⌛ -
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 -

Kukis landak - Hai sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan resep terbaru setiap hari.

Pada hari ini kami akan membagikan resep kukis landak yang telah teruji dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk menyiapkan kukis landak ini , kamu perlu menyiapkan 7 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian mengikuti 4 tahapan pembuatan.🍛 🍼 🍯 🍺 🍣

Kukis Landak (7 bahan)

Bahan-bahan

  • 80 gr Tepung terigu protein sedang
  • 145 gr Tepung tapioka
  • 100 gr Margarin
  • 30 gr Gula halus
  • 2 sdm Susu bubuk
  • batang Coklat
  • Kacang sangrai
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Kukis Landak (7 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan akurat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat alami, dan senyawa antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah kelompok yang dapat diandalkan dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kualitas hidup yang lebih baik dan lebih berenergi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 4 langkah mudah untuk membuat kukis landak :

Langkah pembuatan

  • Mixer margarin dan gula sampai rata (saya pakai balon wisk)
  • Masukkan tepung terigu, tepung tapioka dan susu bubuk sambil di ayak ya
  • Ambil sedikit adonan sebesar nastar ya (saya kira" sendiri) bulatkan dan bentuk agak lancip di bagian depan. Lalu oven di suhu 150 waktu 25 mnit/ atau sampai matang
  • Siapkan coklat yg sudah di lelehkan dengan margarin, kacang yg sudah di cincang.. celupkan bagian atas kue ke dalam coklat lalu taburi kacang dan hias untuk matanya

    Kukis Landak (7 bahan)Kukis Landak (7 bahan)Kukis Landak (7 bahan)

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…