Kue Putri Salju (9 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.0 ⭐ dari 142
⌛ -
🗒️ 9 bahan
👩‍🍳 -

Kue putri salju - Hola sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu Bunda untuk merasakan resep terbaru setiap waktu.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep kue putri salju yang telah teruji dan tidak sulit untuk dicoba.

Untuk meracik kue putri salju ini , Anda mesti menyiapkan 9 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian mengikuti 5 proses pembuatan.🍚 🍶 🍈 🥛 🍡

Kue Putri Salju (9 bahan)

Bahan-bahan

  • 300 gr tp kunci
  • 1 butir kuning telor
  • 60 gr gula halus
  • 250 gr margarine/ butter
  • 30 gr tp maizena
  • 30 gr susu bubuk
  • 50 gr keju parut
  • sejumput garam
  • gula halus untuk lapisan
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Kue Putri Salju (9 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, mineral, serat alami, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti gangguan diabetes, masalah jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan perkembangan mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk kehidupan yang lebih bermakna dan lebih berenergi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 5 langkah praktis untuk membuat kue putri salju :

Langkah pembuatan

  • Taruh dalam wadah kuning telor, gula halus, margarine kocok dengan mixer kecepatan sedang, kurleb 1 menit. Maaf sebelumnya photo langkah- langkahnya ga lengkap.
  • Masukkan ke dalam bahan yg sudah dikocok tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, yg sudah disaring terlebih dulu. Kemudian masukkan keju parut. Campur hingga rata menggunakan spatula.
  • Oles loyang dengan margarine, ambil sedikit adonan, bentuk bulat. Lakukan hingga semua adonan habis.

    Kue Putri Salju (9 bahan)

  • Sebelumnya panaskan oven terlebih dulu 15- 20 menit. Kue siap untuk dipanggang kurang lebih 25- 30 menit menggunakan api 170 C. Haluskan gula pasir. Setelah kue matang, tunggu sebentar kemudian taruh kue dalam gula halus baluri.

    Kue Putri Salju (9 bahan)

  • Kue sudah jadi

    Kue Putri Salju (9 bahan)

Kami percaya jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…