Spaghetti Alla Norma (1 Orang)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.2 ⭐ dari 2077
⌛ 15 menit
🗒️ 10 bahan
👩‍🍳 1 orang

Spaghetti alla norma - Hola penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap hari.

Pada hari ini kami akan memberikan resep spaghetti alla norma yang dapat diandalkan dan sangat mudah untuk dipraktikkan.

Untuk membuat spaghetti alla norma ini , Bunda cukup menyiapkan 10 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian mengikuti 3 proses pembuatan.🍧 🍼 🍩 🍷 🍤

Spaghetti Alla Norma (1 Orang)

Bahan-bahan

  • 100 gr spaghetti
  • Bahan Saus :
  • 1 siung bawang putih
  • 1 buah terong
  • 1 buah cabe hijau besar
  • 1 buah tomat uk besar
  • 3 sdm saus tomat
  • 1/4 sdt garam
  • 1 sdt gula
  • Secukupnya keju parut utk taburan (resep asli permesan)
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Spaghetti Alla Norma (1 Orang)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan tepat, kamu memberikan "bahan bakar super" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat pangan, dan antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti penyakit diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah kelompok yang dapat diandalkan dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah kunci untuk menjaga performa terbaikmu sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk kualitas hidup yang lebih baik dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah tidak rumit untuk membuat spaghetti alla norma :

Langkah pembuatan

  • Rebus makaroni sampai aldente, tiriskan dan beri sdkit minyak. Cincang bawang putih, potong" Cabe, tomat dan terong

    Spaghetti Alla Norma (1 Orang)Spaghetti Alla Norma (1 Orang)Spaghetti Alla Norma (1 Orang)

  • Tumis bawang putih sampai harum, masukan tomat dan cabe,masak sampai layu. Kemudian tambahkan saus tomat, garam dan gula. Aduk rata

    Spaghetti Alla Norma (1 Orang)Spaghetti Alla Norma (1 Orang)Spaghetti Alla Norma (1 Orang)

  • Tambahkan terong, masak sampai terong matang.setelah matang, masukan spaghetti, aduk rata. Sajikan dengan taburan keju

    Spaghetti Alla Norma (1 Orang)Spaghetti Alla Norma (1 Orang)Spaghetti Alla Norma (1 Orang)

Kami percaya jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…