Resep Iced Coffee Lemon

Reviana Novitasari
Ulasan : 5.0 ⭐ dari 719
⌛ 6-7menit
🗒️ 5 bahan
👩‍🍳 1 gelas

Iced coffee lemon - Hola penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan memberikan resep iced coffee lemon yang dapat diandalkan dan sederhana sekali untuk dipraktikkan.

Untuk membuat iced coffee lemon ini , kamu harus menyiapkan 5 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian melaksanakan 7 langkah pembuatan.🍢 🧉 🍇 🍺 🍡

Resep Iced Coffee Lemon

Bahan-bahan

  • 150 ml kopi hitam
  • 30 ml jus lemon
  • 30 ml madu
  • 150 gr es batu
  • Shaker
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Resep Iced Coffee Lemon", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga aturan makan yang cocok dan akurat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, unsur, serat, dan antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan perkembangan mereka, memberi dukungan penuh bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 7 langkah praktis untuk membuat iced coffee lemon :

Langkah pembuatan

  • Siapkan shaker, tuang jus lemon

    Resep Iced Coffee Lemon

  • Beri madu

    Resep Iced Coffee Lemon

  • Tuang kopi

    Resep Iced Coffee Lemon

  • Beri es batu (100gr)

    Resep Iced Coffee Lemon

  • Shake hingga es batu habis dan dingin sekali

    Resep Iced Coffee Lemon

  • Masukkan 50gr es batu pada gelas

    Resep Iced Coffee Lemon

  • Tuang kopi, sajikan

    Resep Iced Coffee Lemon

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…