Cara Buat Chicken Salsa Tortilla

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.4 ⭐ dari 474
⌛ 40 menit
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 4 porsi

Chicken salsa tortilla - Hola penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap waktu.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep chicken salsa tortilla yang sudah diuji dan sangat mudah untuk dipraktikkan.

Untuk membuat chicken salsa tortilla ini , kamu harus menyiapkan 8 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian mengikuti 4 tahapan pembuatan.🍚 🧉 🍩 🍺 🍜

Cara Buat Chicken Salsa Tortilla

Bahan-bahan

  • 115 gram Kacang Merah
  • 6 sendok makan Saus Salsa
  • 1 sendok teh Bumbu Taco
  • 60 gram Dada Ayam
  • 50 ml Kaldu Ayam
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Lada Hitam
  • 8 lembar Kulit Tortilla
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Buat Chicken Salsa Tortilla", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang teratur dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan vitamin, elemen, serat, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari gangguan kronis seperti penyakit diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, dampak positif makanan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk hidup yang lebih berkualitas dan lebih berenergi.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah tidak rumit untuk membuat chicken salsa tortilla :

Langkah pembuatan

  • Campur semua bahan kecuali kaldu ayam, garam dan lada hitam bubuk. masak diatas api kecil. aduk-aduk rata. tutup panci nya agar ayam lebih cepat matang.

    Cara Buat Chicken Salsa Tortilla

  • apabila air terlihat menyusut. segera tambahkan sedikit demi sedikit air kaldu. lakukan berulang apabila campuran ayam mulai menyusut.

    Cara Buat Chicken Salsa Tortilla

  • bila ayam sudah matang dan mudah di pisahkan. matikan api. lalu gunakan 2 garpu hingga menjadi ayam suwir. jerang lagi diatas api kecil. lalu masukkan garam dan lada hitam bubuk. adauk-aduk rata dan air mulai sedikit menyusut.

    Cara Buat Chicken Salsa Tortilla

  • angkat dan dinginkan.

    Cara Buat Chicken Salsa Tortilla

Kami yakin jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…