Jangan Rendang Gori (hanya 8 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.2 ⭐ dari 892
⌛ -
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 -

Jangan rendang gori - Hai penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu Bunda untuk merasakan resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep jangan rendang gori yang sudah diuji dan tidak sulit untuk diikuti.

Untuk menyiapkan jangan rendang gori ini , kamu harus menyiapkan 8 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian mengikuti 1 tahapan pembuatan.🍰 🥂 🎃 🍷 🥟

Jangan Rendang Gori (Hanya 8 bahan)

Bahan-bahan

  • 500 gr gori
  • bumbu rendang giling
  • serai geprek
  • lengkuas geprek
  • gula merah secukupny
  • Garam n ketumbar bubuk
  • 2 lbr daun salam n daun jeruk
  • 65 ml Sunkara
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Jangan Rendang Gori (hanya 8 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang cocok dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, mineral, serat alami, dan senyawa antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam mempertahankan benteng pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat energi dan produktivitasmu melonjak, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kehidupan yang lebih bermakna dan lebih berenergi.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 1 langkah gampang untuk membuat jangan rendang gori :

Langkah pembuatan

  • Kukus gori,sisihkan. Tumis bumbu rendang giling n daun salam,serai,daun jerky sampai harum lalu masukkan Garam n gula serta ketumbar bubuk, setelah harum masukkan gori n air masak sampai mendidih. Kemudiann cicip rasa lalu masukkan sunkara, Masak sampai mendidih n ready to serve

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…