Udang Tepung Sajiku Golden (4 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.8 ⭐ dari 1557
⌛ -
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳 -

Udang tepung sajiku golden - Hola penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu Bunda untuk mendapatkan resep terbaru setiap waktu.

Pada hari ini kami akan berbagi resep udang tepung sajiku golden yang telah teruji dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk menyiapkan udang tepung sajiku golden ini , Anda cukup menyiapkan 4 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian melaksanakan 3 langkah pembuatan.🍰 ☕ 🍯 🍷 🍤

Udang Tepung Sajiku Golden (4 bahan)

Bahan-bahan

  • 1 bks tepung sajiku golden
  • 1/4 udang
  • 1/4 jeruk nipis
  • Minyak goreng
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Udang Tepung Sajiku Golden (4 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang seimbang dan akurat, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat, dan senyawa antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap berdaya.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi para remaja, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan proses tumbuh kembang mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, tetapi sebagai peluang besar untuk masa depanmu.
Dengan memberikan perhatian pada apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kehidupan yang lebih bermakna dan lebih berenergi.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 3 langkah tidak rumit untuk membuat udang tepung sajiku golden :

Langkah pembuatan

  • Bersihkn udang,kasih jeruk nipis
  • Masukkan setengah bungkus,tambahkn air sedikit hingga larut,masukkan udang
  • 1/2 tepung Masukkan ke mangkok,udang yg sdh di celup ke adonan basah masukkan adonan kering goreng hingga matang

Kami percaya jika bunda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…