Resep Udang Windu Krispy

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.7 ⭐ dari 623
⌛ -
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 -

Udang windu krispy - Hola para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan resep terbaru setiap saat.

Pada hari ini kami akan membagikan resep udang windu krispy yang dapat diandalkan dan sederhana sekali untuk dipraktikkan.

Untuk meracik udang windu krispy ini , kamu cukup menyiapkan 8 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian melaksanakan 4 tahapan pembuatan.🍨 ☕ 🍩 🍵 🍘

Resep Udang Windu Krispy

Bahan-bahan

  • 2 ekor udang besar (saya pake udang windu)
  • 3 sdm tepung terigu
  • Tepung panir
  • 1 butir telur
  • 3 biji bawang putih
  • secukupnya Lada
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Air
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Resep Udang Windu Krispy", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang cocok dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, mineral, serat pangan, dan zat antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "penggerak utama perkembangan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah faktor utama dalam menjaga kualitas performamu yang terbaik dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kehidupan yang lebih bermakna dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah gampang untuk membuat udang windu krispy :

Langkah pembuatan

  • Rebus udang sampai kemerahan lalu tiriskan.

    Resep Udang Windu Krispy

  • Dalam wadah masukan tepung terigu, bawang putih yang dihaluskan, masukan telur, lada dan garam. Kemudian kasih air secukupnya lalu aduk jangan terlalu encer.
  • Lalu siapkan udang, tepung panir, dan adonan di atas. Masukan udang ke adonan basah, lalu masukan ke tepung panir dan ulangi sekali lagi..

    Resep Udang Windu Krispy

  • Jika sudah selsai baru goreng Udang hingga kecoklatan. Selesai siap disantap😁 barakallahu fiik

    Resep Udang Windu KrispyResep Udang Windu Krispy

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…