Tumis Daun Ubi Jalar (9 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 5.0 ⭐ dari 1896
⌛ 20 menit
🗒️ 9 bahan
👩‍🍳 2 orang

Tumis daun ubi jalar - Hai para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu kamu untuk mencoba resep terbaru setiap waktu.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep tumis daun ubi jalar yang dapat diandalkan dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk membuat tumis daun ubi jalar ini , kamu perlu menyiapkan 9 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian melaksanakan 2 proses pembuatan.🍢 🧉 🍪 🍺 🍜

Tumis Daun Ubi Jalar (9 bahan)

Bahan-bahan

  • 1 ikan daun ubi jalar
  • 5 siung bawang merah, iris tipis
  • 2 siung bawang putih, iris tipis
  • 4 buah cabai rawit merah, iris serong
  • 1 sdm saus tiram
  • 1/2 buah trasi, hancurkan
  • 1 sdm gula merah sisir
  • 1/4 sdt garam
  • 50 ml air
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Tumis Daun Ubi Jalar (9 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya langkah, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang cocok dan tepat, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, elemen, serat alami, dan antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pembela yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti penyakit diabetes, penyakit jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan sekadar memandang makanan sehat sebagai kewajiban, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Kalau semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 2 langkah mudah untuk membuat tumis daun ubi jalar :

Langkah pembuatan

  • Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Masukkan cabai, saus tiram dan trasi, aduk dan tambahkan air, tunggu mendidih.
  • Masukkan sayur dan oseng sampai layu. Jika sudah empuk, koreksi rasa dan hidangkan.

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…