Cara Membuat Bubur Polos Kaldu Ayam By Anna Takita

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.1 ⭐ dari 556
⌛ 30 menit
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳

Bubur polos kaldu ayam by anna takita - Halo penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! situs terbaik yang akan membantu Bunda untuk mencoba resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi resep bubur polos kaldu ayam by anna takita yang telah teruji dan sangat mudah untuk diikuti.

Untuk membuat bubur polos kaldu ayam by anna takita ini , Anda cukup menyiapkan 4 bahan yang ditulis di bawah ini, kemudian melaksanakan 1 proses pembuatan.🍰 🧉 🍇 🥛 🍥

Cara Membuat Bubur Polos Kaldu Ayam By Anna Takita

Bahan-bahan

  • 300 gr beras (klo mau masak dikit ya 100gr boleh)
  • 4 lembar daun salam
  • 1 liter air bisa lebih disesuaikan ya sesuai sama takan beras
  • 4 sdt kaldu ayam royco klo ga mau terlalu berasa bisa dikurangi klo mau lebih berasa bjisa tambahkan
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Membuat Bubur Polos Kaldu Ayam By Anna Takita", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang seimbang dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat, dan zat antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah tim yang handal dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta mengembalikan harmoni hormon dalam tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan perkembangan mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kognitif.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang hari.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di waktu-waktu sibuk dalam rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang membangun pondasi kokoh untuk kualitas hidup yang lebih baik dan penuh semangat.

💡️ Jika semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 1 langkah mudah untuk membuat bubur polos kaldu ayam by anna takita :

Langkah pembuatan

  • Masukkan semua bahan beras, daun salam, kaldu,air masak dala. magic cam tekan cook nya ya sprti masak nasi. klo sudah mulai memasak diaduk2 ya klo kurang lunak bs tambahkan air. biarkan matang sambil sesekali aduk ya. jika tombol sudah naik ke atas selesak deh aduk2 sebentar. bubur siap disantap dengan tambahan daun bawang atau kacang kedelai atau ayam atau kecap atau krupuk sesuka hati deb topingnya hehehe..

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…