Cara Buat Anak Ikan Tengiri Goreng Tepung. Id

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.9 ⭐ dari 1622
⌛ -
🗒️ 8 bahan
👩‍🍳 -

Anak ikan tengiri goreng tepung. id - Hola para pecinta cita rasa lezat, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu kamu untuk mencoba resep terbaru setiap saat.

Pada hari ini kami akan memberikan resep anak ikan tengiri goreng tepung. id yang telah teruji dan tidak sulit untuk diikuti.

Untuk meracik anak ikan tengiri goreng tepung. id ini , kamu cukup menyiapkan 8 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian mengikuti 4 tahapan pembuatan.🍛 🧉 🍪 🍸 🍤

Cara Buat Anak Ikan Tengiri Goreng Tepung. Id

Bahan-bahan

  • 500 gram anak tengiri
  • 4 sdm tepung terigu
  • Bumbu putih 1 sdm (sudah saya share diresep sebelumnya)
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Merica
  • 1 sdm Air perasan jeruk
  • 1 sdt Kecap manis
  • Minyak untuk mengoreng
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Buat Anak Ikan Tengiri Goreng Tepung. Id", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah kontribusi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang cocok dan akurat, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, elemen, serat pangan, dan senyawa antioksidan bukan hanya sekadar sekutu dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu tetap kuat.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari gangguan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam menjaga sistem pertahanan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga kontribusi untuk menjaga berat badan ideal, meredakan kolesterol dan tekanan darah, serta menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuhmu.
Bagi anak-anak muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan perkembangan mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi para dewasa, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan seimbang, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan memilih dengan cermat makanan yang kamu konsumsi, kamu sedang menciptakan dasar kuat untuk hidup yang lebih berkualitas dan bersemangat lebih tinggi.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 4 langkah praktis untuk membuat anak ikan tengiri goreng tepung. id :

Langkah pembuatan

  • Bersihkan ikan. Beri perasan jeruk. Diamkan 5 menit
  • Setelah 5 mnt angkat ikan
  • Bumbui ikan dg semua bumbu (kecuali tepung)
  • Balur ikan kdalam tepung.. remes2 lalu goreng sampai menguning dan garing

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…