Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.0 ⭐ dari 1824
⌛ 15 menit
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 1 porsi

Nasi goreng hongkong - Hai sahabat kuliner, selamat datang di Cookpad Indonesia! tempat terbaik yang akan membantu Anda untuk merasakan resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan resep nasi goreng hongkong yang sudah diuji dan tidak sulit untuk dicoba.

Untuk meracik nasi goreng hongkong ini , Anda mesti menyiapkan 7 bahan yang disebutkan di bawah ini, kemudian melaksanakan 3 tahapan pembuatan.🍰 🥂 🍭 🍷 🍢

Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong

Bahan-bahan

  • 1 sendok nasi
  • 1 sdm vegetable mix
  • 3 sdm kecap asin
  • 1 butir telur, kocok, beri sejumput garam
  • 1 sdt kaldu bubuk
  • Margarin untuk menggoreng
  • 1 sdm bumbu dasar putih
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya tindakan, teman. Ini adalah dedikasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga pola makan yang teratur dan sesuai, kamu memberikan "energi maksimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan zat gizi, unsur, serat, dan antioksidan bukan hanya hanya pendamping dalam menjaga kekebalan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah perisai yang melindungimu dari masalah kesehatan kronis seperti gangguan diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah kelompok yang dapat diandalkan dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, keuntungan dari pola makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga berperan dalam menjaga bobot tubuh tetap ideal, mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "supercharger pertumbuhan" dan kemajuan fisik dan mental mereka, mendorong secara optimal bagi pertumbuhan fisik dan intelejensi.

Bagi mereka yang sudah dewasa, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu sepanjang waktu.
Ketika tubuh mendapatkan zat gizi yang diperlukan dengan proporsi yang tepat, tingkat vitalitas dan produktivitasmu meroket, bahkan di tengah hiruk-pikuk rutinitas harian.

Jadi, jangan anggap makanan sehat hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai langkah penting untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk kehidupan yang lebih bermakna dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 3 langkah praktis untuk membuat nasi goreng hongkong :

Langkah pembuatan

  • Siapkan bahan

    Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong

  • Panaskan margarin, masukkan telur, Orak arik. Pindahkan ke wadah lain.

    Cara Membuat Nasi Goreng HongkongCara Membuat Nasi Goreng HongkongCara Membuat Nasi Goreng Hongkong

  • Panaskan lagi margarin, masukkan bumbu dasar putih, masukkan semua bahan (termasuk telur orak arik). Aduk merata. Koreksi rasa. Jika sudah sesuai, pindahkan dalam wadah.

    Cara Membuat Nasi Goreng HongkongCara Membuat Nasi Goreng HongkongCara Membuat Nasi Goreng Hongkong

Kami percaya jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…