Bubur Jagung Nasi Mpasi 13m (7 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.5 ⭐ dari 1321
⌛ 15 menit
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 1 panci kecil

Bubur jagung nasi mpasi 13m - Hai penggemar makanan enak, selamat datang di Cookpad Indonesia! website terbaik yang akan membantu kamu untuk mencoba resep terbaru setiap saat.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan resep bubur jagung nasi mpasi 13m yang telah teruji dan sederhana sekali untuk dicoba.

Untuk menyiapkan bubur jagung nasi mpasi 13m ini , Anda cukup menyiapkan 7 bahan yang tertera di bawah ini, kemudian menjalani 4 langkah pembuatan.🍨 🧉 🍩 🍵 🍘

Bubur Jagung Nasi Mpasi 13m (7 bahan)

Bahan-bahan

  • 1 jagung (diserut lalu blender)
  • 2 sdm nasi
  • 300 ml susu full cream
  • 2 sdm gula
  • Sedikit garam
  • 1 sdm tepung maizena (larutkan dengan air)
  • Keju untuk taburan
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Bubur Jagung Nasi Mpasi 13m (7 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Mengintegrasikan makanan sehat ke dalam gaya hidup bukan hanya upaya, teman. Ini adalah investasi bagi kesehatan jangka panjang tubuhmu. Bayangkan, dengan menjaga gaya makan yang teratur dan akurat, kamu memberikan "dukungan optimal" bagi tubuhmu.

Makanan-makanan yang sarat dengan nutrisi, unsur, serat pangan, dan antioksidan bukan hanya sebatas mitra dalam menjaga daya tahan tubuhmu tetap tangguh.
Mereka juga adalah pelindung yang melindungimu dari gangguan kronis seperti penyakit diabetes, gangguan jantung, dan kanker.
Sebuah pasukan yang terpercaya dalam melindungi kekebalan tubuhmu!

Namun, manfaat makan sehat tidak berhenti di sini. Ini juga membantu dalam menjaga berat badan yang ideal, mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah, serta memulihkan keseimbangan hormon di tubuhmu.
Bagi mereka yang masih muda, makan sehat adalah "sumber tenaga pertumbuhan" dan proses tumbuh kembang mereka, memberikan dorongan maksimal bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Bagi orang-orang tua, makan sehat adalah elemen penting untuk mempertahankan kinerja optimalmu dalam aktivitas harian.
Ketika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, energi dan produktivitasmu melesat, bahkan di saat kesibukan rutin sedang tinggi.

Jadi, jangan hanya melihat makanan sehat sebagai tugas rutin, melainkan sebagai investasi berharga untuk masa depanmu.
Dengan menyadari apa yang kamu makan dengan teliti, kamu sedang menyiapkan landasan yang solid untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh semangat.

💡️ Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 4 langkah gampang untuk membuat bubur jagung nasi mpasi 13m :

Langkah pembuatan

  • Blender jagung atau ulek lembut masukkan nasi Lalu masak dengan api sedang sampai setengah matang
  • Lalu tambahkan susu full cream, gula, garam lalu aduk
  • Setelah mendidih masukkan larutan tepung maizena aduk sampai mengental dan cek rasa
  • Kalau sudah matang taburi keju siap di santap dedek.

Kami yakin jika anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini berguna, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat anda.

Resep lainnya…